Raul: Selalu mengecewakan ketika Barca mencapai akhir

Raul: Selalu mengecewakan ketika Barca mencapai akhir

Raul menyesalkan tidak adanya Real Madrid dari final Copa del Rey, menambahkan itu selalu mengecewakan ketika rival Barcelona mencapai penentuan.

pemimpin LaLiga Madrid gagal melaju melampaui perempat final kompetisi Spanyol sebagai pemegang hak Barca mencapai pameran untuk musim ketiga berturut-turut.

Barca akan menghadapi Alaves di tempat belum ditentukan pada 27 Mei dan ikon mantan striker Raul – yang memenangkan enam gelar LaLiga dan tiga trofi taruhan bola Liga Champions selama waktunya di Santiago Bernabeu – meratapi penghapusan Madrid dari Copa del Rey.

“Setiap kali Anda mendapatkan tersingkir dari kompetisi – seperti apa yang terjadi pada Real Madrid di Copa del Rey, itu selalu mengecewakan dan bahkan lebih jadi ketika rival terbesar Anda mencapai final,” kata Raul Fox Sports Mexico.

“Tapi kita memasuki tahap penting dari musim dengan LaLiga dan Liga Champions.

“Itu bukan untuk mengatakan bahwa Copa tidak penting, tapi menang salah satu dari dua kompetisi lain memiliki arti yang lebih penting, dan itu mengubah cara musim tim dipandang – itu menambah nilai ekstra.”

Sementara ia mengatakan itu mengecewakan untuk melihat Barca di final, Raul berbicara atas pentingnya raksasa Catalan ke Madrid.

“Memiliki Leo Messi dan Barcelona baik untuk LaLiga – itu benar-benar menyenangkan,” 39 tahun menambahkan.

“Saya tidak berpikir Madrid akan Madrid tanpa Barcelona dan sebaliknya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *